Wisata Anak The Playground Jakarta

The Playground adalah tempat untuk bermain anak-anak diluar ruangan (outdoor) yg berlokasi di Jl. Kemang Dalam 3B/B6, Jakarta-Selatan. Dikarenakan arena bermain ini berada diluar ruangan, karenanya udara disini masih sangat segar serta aman untuk anak. Taman bermain ini di sediakan khususnya untuk anak bayi sampai dengan umur 10 th.
 
Wisata Anak The Playground Jakarta


The Playground mempunyai 10 arena tempat bermain untuk anak-anak. Beberapa diantaranya juga ada arena bermain air interaktif yg mempunyai pancuran dan seluncuran air. Disekitar arena bermain air tersebut juga tersedia kamar mandi dan juga shower untuk membasuh badan. Anda tak perlu khawatir akan keamanan anak-anak anda karena The Playground sudah memakai karet pengamanan yg berstandar internasional serta dibeberapa tempat juga tersedia atap yang dapat digunakan untuk berteduh.

Beberapa fasilitas yang tersedia ialah:
  1. Area bersepeda.
  2. Area skateboard.
  3. Flying fox.
  4. Area bermain air.    
  5. Persewaan tempat perayaan ulang tahun lengkap dengan meja dan kursi.

Area bermain ini dibuka dari jam 8 pagi sampai dengan jam 6 malam setiap harinya. Setiap anak yg masuk wajib membawa tiket dengan harga Rp. 75.000. Sedangkan untuk anak dibawah 18 bulan tak perlu membayar tiket. Selain itu juga, dua pendamping anak anda tak akan dikenai biaya. Apabila masih ada pendamping lainnya, maka akan dikenai tiket seharga Rp. 60.000 per orangnya. Apabila anda berminat untuk mendatangi The Playground anda bisa mengubungi kontak  021–719 6962.

THE PLAYGROUND JAKARTA
Alamat: Jl. Kemang Dalam 3B # B6, Jakarta Selatan, telp. 021–719 6962
Jam buka: 08.00-18.00 setiap hari
Tiket masuk: Anak di atas 18 bulan: Rp 75 ribu
Dua pendamping anak gratis. Tambahan pendamping Rp 60 ribu per orang.



Tags Pencarian:
- outdoor playground jakarta
- playground kemang village
- circuz playground pondok indah mall
- playground lippo mall kemang
- the playground kemang jakarta
- the playground restaurant jakarta
- the playground pondok indah
- the playground pik
Wisata Anak The Playground Jakarta Wisata Anak The Playground Jakarta Reviewed by Krismanto on Januari 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.